Lagu Avenged Sevenfold

Lagu Avenged Sevenfold
Lagu Avenged Sevenfold - Grup musik yang biasa disingkat A7x ini merupakan salah satu band rock paling terkenal di dunia saat ini. Avenged Sevenfold didirikan tahun 1999 di kota Huntington Beach, California. Band dengan hits Dear God ini beranggotakan M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), Johnny Christ (bass), dan Arin Ilejay (additional drum). Posisi drummer sebelumnya dipegang oleh The Rev, namun ia meninggal pada Desember 2009 dan digantikan oleh Arin Ilejay sampai sekarang.


Genre Musik Lagu Avenged Sevenfold


A7x mengusung genre heavy metal dan hard rock. Pada awal berdirinya, band ini mengusung genre metalcore yang kental dengan vokal scream M Shadows. Namun genre mereka berubah seiring mengikuti permintaan pasar. Band yang pernah mendapat penghargaan Revolver Golden Gods award ini banyak terinfluence dari band rock metal terkenal. Influence dari band A7x diantaranya yaitu Pantera, Metallica, Guns N' Roses, Megadeth, Suicidal Tendencies, Slayer, Led Zeppelin, dan Black Sabbath. Musik mereka terkenal karena mencampurkan ballad dipadukan dengan dentuman drum yang cepat ala James Sullivan.

Drummer A7x
Foto Drummer A7x The Rev atau James Sullivan yang sudah meninggal

10 Lagu Avenged Sevenvold Paling Hits


Band yang memiliki gitaris kidal ini telah merilis banyak lagu dan banyak yang masuk musik hits di Amerika Serikat. Lagu A7x juga sering mendapat penghargaan bergensi di bidang musik seperti Golden Revolver. Berikut ini 10 lagu yang paling nge-hits!
  1. Dear God
  2. Unholy Confessions
  3. Nightmare
  4. Afterlife
  5. Almost Easy
  6. Bat Country
  7. A Little Piece of Heaven
  8. Seize The Day
  9. Beast and Harlot
  10. Welcome to the Family

Video Klip Musik Lagu Avenged Sevenfold


Banyak sekali lagu A7x yang telah dibuat video klipnya. Lagu yang memiliki video klip diantaranya adalah Dear God, Afterlife, Almost Easy, Gunslinger, Seize the Day, Beast and Harlot, So Far Away, Warmness on the Soul, dan Nightmare. Lagu Little Piece juga memiliki video klip namun tidak menyertakan personil band melainkan berupa kartun sadis yang konon merupakan pesanan dari mendiang The Rev.

lagu avenged sevenfold
Foto Band Terbaru 2013 Bersama Drummer Arin Ilejay

Kebanyakan klip video grup musik ini merupakan arahan sutradara Wayne Isham yang juga menyutradarai banyak video band metal lain seperti Metallica, Motley Crue, dan Bon Jovi.

Download Gratis MP3 Lagu Avenged Sevenfold


Untuk mengunduh lagu-lagunya, anda bisa menuju ke Google dan mengetikkan "Download MP3 -judul lagu-" di kotak pencarian, contoh "Download MP3 Strength of The World". Kemudian kunjungi hasil pencarian satu-satu sampai dapat lagunya ;D

Sedangkan jika anda ingin download video klipnya, di youtube banyak sekali. Silahkan cari saja judulnya lalu download menggunakan youtube downloader.

Lagu Avenged Sevendold by Metallizer.

No comments:

Post a Comment